Jumat, 02 Maret 2012

The Frankenstone




Acara ini bertajuk “The Frankenstone Day” yang merupakan pameran sekaligus konfrensi pers sebagai acara terakhir dalam rangkaian pre-tour The Frankenstone. Jumat (2/3) The Frankenstone rencananya berangkat ke Singapura dan memulai tur dua negara yaitu Singapura dan Malaysia.





Tembok Lir Shop penuh dengan poster-poster yang ditempel secara tidak beraturan. The Frankenstone sebuah band asal Yogyakarta berpameran di Lir Shop. Apa yang dipamerkan dari sebuah band? Ketika saya ikut mendisplay pameran ini banyak hal-hal yang sejatinya remeh-temeh namun sangat memorable seperti nota-nota latihan, kaos band yang disablon sendiri, dan artwork gambaran tangan. Semua itu merupakan artefak yang menjadi saksi bisu perjalanan sebuah band. Bagaimana ketika The Frankenstone kebingungan mencari penggebuk drum dan selebaran layaknya iklan obat kuat pernah dibuat oleh mereka.







Mungkin sekarang (3/3), The Frankenstone sedang menyiapkan diri untuk menghajar panggung kecil di Malaysia. Setelah sehari sebelumnya mereka bermain di Singapura. Ibarat kata mereka “grenjeng” sampai ke Singapura. Modal nekat berbekal tiket promo dan tanpa pengalaman naik pesawat sebelumnya. Jangan lupa jika pulang kelak dari tur Singapura dan Malaysia jangan lupa oleh-olehnya yaitu gantungan kunci.

Foto & teks oleh Dimaz Maulana  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak