Minggu, 02 Januari 2011

Day #2 Hadiah Tahun Baru (lagi)

Tahun baru. Saya jadi ingat ketika tahun baru yang lalu, ketika tahun 2009 berganti menuju tahun 2010. Ketika itu saya bersama teman saya Imam, berencana untuk datang ke acara bakar-bakaran jagung bersama Jenny, sebuah band beraliran garage di daerah Maguwoharjo. Kebetulan tempatnya adalah rumah teman saya juga, Iren. Berangkat sekitar jam 8 dan acara sudah mulai. Kurang begitu menarik sih menurut saya, karena cuma nge-jam biasa aja, akhirnya kami memutuskan untuk pindah tempat dan menghubungi teman kami yang lain. Ucup memberi kabar kalau di sedang di CK Amplaz, akhirnya kami menuju tempat itu.

Setelah sampai di CK, salah satu teman kami, Nila datang bersama teman-teman yang belum saya kenal. Salah satu temannya bernama Ipunk, mirip nama cowo memang. Akhirnya perkenalan kami lanjut, melalui telepon, via fesbuk dan ym. Hingga suatu saat kami memutuskan untuk berpacaran.

Bisa dikatakan pacaran jarak jauh juga, dia tinggal di daerah Pakem, daerah paling utara Jogja. Dan saya tinggal di daerah tengah agak keselatan Jogja. Namun hal itu tidak menjadi soal, saya selalu menyempatkan untuk datang kekampusnya untuk sekedar makan siang bersama. Ke toko buku menjadi agenda yang paling asyik, membaca buku, kadang-kadang hanya lihat-lihat aja sih.

Hubungan itu hanya bertahan 2 bulan saja, padahal saya sudah merasa cocok. Tapi namanya juga ngak jodoh. Namun kami masih sering berhubungan menyapa di “dunia maya” atau sekedar sms. Pertemuan disaat awal tahun, menjadi "hadiah” yang indah pada tahun 2010. Semoga tahun 2011 “hadiah” itu hadir lagi, menyapa dalam bentuk dan nyawa yang lain.


sapi - ipunk -imam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak