Jumat, 31 Desember 2010

Day #1 OK Karaoke : Kembali bertemu!

OK Karaoke dalam acara tahun baru

30 hari menulis. Sebuah program yang pernah saya lihat dalam blog Salamatahari. Belajar menulis dengan tekun selama 30 hari menjadi titik poin. Saya sudah menunda-nunda hal ini hampir selama sebulan, sungguh hal yang merugikan. Saya harus bisa melewati tantangan ini, belajar menulis yang baik, menerjemahkan ide-ide kedalam rangakaian kata-kata yang indah.

Akhir kata, ini adalah tulisan pertama saya dalam program 30 Hari Menulis


OK Karaoke : Kembali bertemu!

OK Karaoke adalah sebuah grup band dari Semarang yang personilnya merupakan orang-orang lama dalam scene musik Semarang. Dan tergabung karena kesukaan mereka terhadap aliran pop atau british pop. Bisa dikatakan mereka adalah pionir Indiepop di Semarang. Kala itu memang jarang sekali band beraliran indiepop.

Pertama kali saya mendengar band ini dari teman saya yang sedang kuliah disana, setelah itu membaca beberapa liputan dari beberapa majalah musik, ternyata nama mereka telah terdengar sampai kebeberapa kota besar. Kick Parade 2010 Semarang, pertama kali saya melihat band ini, awalnya cukup easy listening. Ada satu lagu dari OK karaoke yang selalu saya ingat, Milky way. Asyik sekali lagunya, reefnya langsung bisa saya ingat.

Akhirnya mereka datang lagi ke Jogja, bermain dalam acara Indiepop Risingclub. OK Karaoke tampil dengan formasi terbaru, beberapa personilnya keluar karena alasan pekerjaan. Pergantian line-up sangat sering terjadi dalam formasi OK karaoke.

Pada waktu itu, saya menanyakan kepada OK Karaoke apakah mereka membawa CD. OK Karaoke telah menelurkan mini album “sail off the storm” yang rilis pada tahun 2008. Dan lagu “milky way” masuk kedalam mini album tersebut. Sebuah pertemuan kembali diawal pergantian tahun. Semoga tetap eksis untuk OK Karaoke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak