Minggu, 09 Januari 2011

Day #8 terbang X fly

puertorico

Terbang. Mungkin salah satu keinginan yang selalu tersimpan dalam benak setiap individu. Kegiatan yang membutuhkan banyak energi untuk melakukannya. Dikalangan Mahasiswa “terbang” bisa berarti kuliah keluar negeri. Naik pesawat, mengurus visa, pasport atau mencatat daftar pesanan barang dari kawan-kawan.

Seperti halnya salah satu lagu dari Risky Summerbee and The Honeythief yang berjudul “The Place I Wanna Go” saya membayangkan terbang, menuju tempat yang saya mimpi-mimpikan. Menonton bola, memotret obyek-obyek wisata salah satu agenda yang akan saya lakukan jika bisa terbang ke luar negeri. Semoga kelak saya bisa terbang.

Maaf saya dipusingkan oleh tugas kuliah. Jadi tidak bisa menulis secara baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak