Sabtu, 08 Januari 2011

Day #7 Katak Terbang

Penasaran. Itu yang masih terbayang sesekali ketika melihat pesawat terbang. Saya memang belum pernah naik kendaraan yang satu ini. Jika dihitung, anggota keluarga saya yang pernah naik pesawat baru Ayah dan Ibu. Pergi ke bandara biasanya hanya untuk menemani teman pulang kampung atau menjemput tamu. Hanya sebatas itu, beberapa kali saya bertanya kepada seorang teman yang sering pulang kampung naik pesawat, harga tiket memang tidak murah. Berburu tiket promo sering dilakukan oleh teman saya, namun saya masih bingung dengan cara mendapatkannya.

Pekerjaan saya kemarin sering berhubungan dengan dunia perpaketan, saya mencoba bertanya tentang harga tiket pesawat menuju Jakarta atau Batam. Lumayan mahal bagi kantong saya dan sepertinya uang saya belum cukup. Baru-baru ini seorang teman menawarkan kepada saya tentang tiket Jogja-Jakarta PP hanya sekitar 170ribu. Melihat biaya yang dikeluarkan bisa saya jangkau, saya ingin mencoba naik pesawat.

Jetleg adalah penyakit yang sering diderita oleh penumpang pesawat. Ibu saya menceritakan pengalamannya ketika pertamakali naik pesawat. Beliau bercerita ketika pesawat menabrak awan terasa sedikit goncangan dibadan pesawat. Melihat pohon-pohan yang hijau, air laut dan pemandangan yang pastinya belum pernah saya alami. Bersamaan dengan tulisan ini saya mengharapkan di tahun 2011, saya ingin mencicipi rasanya naik pesawat. Terbang menuju kotamu bersama oleh-oleh khas kotaku.
katak adalah saya, tepenjara adalah nasib yang bisa diubah menunggu waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak