Sabtu, 20 November 2010

Bertemu dengan Wendi Putranto

Dari kiri ke kanan : Dochi, Arian13 dan Wendi Putranto

Sabtu pagi, Saya datang ke Bosa (Bopkri Satu) bersama Ucup dalam rangka acara “Music Biz” dari Rolling Stone. Saya sudah beberapa kali membaca ulasan tentang acara ini di rollingstone.co.id yang sebelumnya telah hadir di kota Semarang dan Yogyakarta pada Minggu lalu(Sma De Britto). Saya melewatkan acara ini ketika singgah di Sma De Britto(13/11). Acara ini membahas tentang keuntungan dari kamu bermain musik. Dengan menampilkan pembicara Arian13 (Seringai) dan Dochi (Pee Wee Gaskins) dipandu oleh Wendi Putranto (jurnalis). Acara ini cukup molor, saya sudah datang sejak jam 11 siang namun baru mulai sekitar jam 1 siang.
Acara mulai dengan beberapa kursi terlihat tidak terisi, tampaknya antusias di Bosa kurang. Saya menyempatkan bertanya dalam workshop ini. Di akhir acara saya menyempatkan berkenalan dengan Wendi Putranto. Beberapa tulisan jurnalistiknya sering saya baca. Cukup akrab orangnya, sebenarnya saya ingin ngobrol lagi dengan beliau suatu saat nanti.
DVD Seringai "Generasi Menolak Tua" + tanda tangan dari Arian13

2 komentar:

  1. Wendi Putranto itu @wenzrawk bukan??
    wahh pasti diskusi yg sangat seru :DD

    BalasHapus
  2. iya itu wenzrawk yang tulisannya sering ada di beberapa majalah. Dia juga manajer dari The upstairs. Seru kog acaranya...

    BalasHapus

bajak