Senin, 15 November 2010

maturnuwun Gusti

Sepulang dari kos sekitar jam 11.30 malam, pikiran saya teringat tentang mantan saya dan ibunya. Sudah lama saya tidak bertemu dengannya juga ibunya. Mungkin hampir 2 tahunan tidak bertemu. Semula saya berpikir untuk mengajak seorang teman untuk berkunjung kerumahnya.

Laju motor saya berhenti pada sebuah supermarket. Saya ingin membeli susu yang biasa saya konsumsi. Ketika akan masuk kedalam, pandangan saya tertuju pada seorang perempuan yang duduk diatas sepeda motornya. Sepintas mirip dengan mantan saya yang baru saja ada dilamunan saya. Setelah keluar dari supermarket saya kembali menoleh kearah perempuan tersebut. Dan ternyata benar, dia memang mantan saya.

Tidak banyak obrolan ketika itu, saya hanya berkata “salam buat ibu ya…”. Dia mengangguk.

Dari kejadian diatas, dapat diambil dari sebuah pelajaran. Saya hanya membatin ingin bertemu dengannya. Tak berapa lama Allah sudah mengkabulkannya. Terima kasih ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak