Senin, 18 Februari 2013

Suatu siang di Surabaya

 Saya sudah bersama dengan seorang teman sewaktu kuliah, Atria Sandhi atau yang lebih akrab di sapa bang Kobir. Siang itu Surabaya cukup terik. Kami sedang mengelilingi daerah perkotaan dan menepi ke depot es krim.

Zangradi begitu namanya ketika saya mengeja pada papan nama. Ketika itu masih dalam suasana natal sehingga tampak beberapa ornamen-ornamen yang menghiasi depot es. Kami memilih tempat outdoor sembari melihat kendaraan yang melintasi jalan seputaran kantor Gubernur Jawa Timur.

Saya memesan sate es krim dengan buah sedang Kobir memesan es krim dengan rum (saya lupa nama menunya). Menurut penilaian saya, menu yang saya pesan kurang oke. Mengapa? karena buah yang ada pada sate beku. Es krimnya kurang lembut. Sedangkan menu yang dipesan kobir sangat kuat aroma rum nya. Untuk menu yang dipesan Kobir, menurut saya tidak masalah. Harga yang ditawarkan masih terjangkau kog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak