Kamis, 08 November 2012

Menikmati Steak bersama Semilir Angin Sawah

Somayoga Steak

Saya sudah makan namun Pinky mengajak ditemani makan sehingga siang itu kami mengendarai sepeda motor menuju daerah di Seturan, Sleman. Awalnya Pinky mau membeli kebab namun keinginannya berubah. Kami belok ke sebuah rumah makan yang menawarkan menu-menu vegetarian. Somayoga begitu nama yang saya baca di pinggir jalan. Sebenarnya saya sudah tahu lama tentang tempat ini. Beberapa teman saya yang juga vegan sering makan di sini.

Angin semilir berhembus dari hamparan sawah yang ada di samping Somayoga. Saya yang sudah makan hanya memesan brownies sedang Pinky memesan Somayoga steak. Sembari menunggu pesanan saya melihat beberapa pigura foto dan benda vintage. Aha, saya melihat foto Dewi Lestari dan Marcel Siahaan sewaktu bernkunjung ke sini.

Somayoga steak datang, steaknya berbahan dasar jamur. Mirip seperti steak pada umunya terdapat kentang goreng, wortel serta buncis ditambah sausnya yang enak. Seporsi steak ini Rp. 15.000 cukup terjangkau pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak