Rabu, 07 November 2012

Satu Jam dari Jogja untuk Kebun Strawberry

Kemarin saya dan pacar mengunjungi suatu tempat. Saya sangat menyukai kebun strawberry setelah sebelumnya ketika main di Guci, Tegal saya tidak memetik strawberry di kebun. Yap, kebun strawberry yang ada di Ketep Pass, Magelang menjadi solusi. Perjalanan tidak terlalu jauh dari Jogja setelah sampai gardu pandanng, Ketep silakan terus ke arah timur menuju Desa Banyuroto.

Kebun strawberry di sana sama seperti di Guci namun karena waktu itu hari Rabu jadi tidak semua kebun buka. Kami berhenti di kebun yang ada petaninya. Ketika masuk ke kebun beberapa strawberry yang merah sudah tidak ada karena setiap hari selalu dipetik. Kami kurang cepat dari orang yang sebelumnya mengunduh strawberry. Meskipun buah yang saya lihat masih putih namun rasanya manis. Sepertinya lain waktu saya akan ke sini lagi. Oia, harga satu kilogram strawberry Rp. 40.000 namun satu kilo itu banyak sekali, petiklah secukupnya :)

***
***

***

Sepulang dari kami menyantap kupat tahu "Manthok" yang menjadi makanan khas daerah Blabak, Magelang. Kami juga membeli churros yang ada di depan Laris Swalayan. "Rasanya malah kayak donat" celetuk Pinky. Saya sendiri masih ingin mampir ke Hani's Bakery untuk membeli roti gandum. 


***


***
***



1 komentar:

  1. Kami Agen/Distributor buah strawberry segar yang siap menjadi mitra usaha anda baik untuk partai kecil maupun partai Besar, melayani Pesanan

    Demi menjaga kualitas dan keamanan barang kami menyediakan buah strawberry yang sudah di pax/di kemas dalam mika plastik yang terdiri dari berbagai macam ukuran , bagi pemesan di luar pulau jawa kami sarankan menggunakan kemasan ini karena selain untuk menjaga kualitas barang juga sangat berguna untuk mempermudah dalam memasarkan kepada konsumen di sekitar wilayah anda

    agen kami bertempat di ciwidey bandung
    untuk pemesanaan bisa hubungi saya
    089655113222

    BalasHapus

bajak