Kamis, 03 November 2011

Mawar Putih dari Mu Tadi Siang

botol disulap menjadi vas bunga dadakan:P

Sebuah pesan singkat masuk kedalam handphone ku ternyata dari kamu. Sekitar setengah jam ku lihat kamu berada di balik jendela, segera aku hampiri. Aku terkejut ketika kamu memberikanku sekuntum mawar putih dan sebatang coklat. Jujur, pertama kali ini saya mendapat bunga dari seorang perempuan. Terima kasih untuk penerima mixtape "mbribik" sebenarnya saya tidak mengharapkan balasan apapun. Kamu nampak asik dengan baju pink rose, simpel tapi asik.
cokelat, kamu tadi bilang kayaknya aku tidak suka yang manis-manis:)

note: hei, tau kah kamu arti warna mawar putih? warna putih itu arti cinta sejati. Mardudd seorang kawan saya menambahkan mawar putih berarti tulus abadi:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak