Jumat, 17 Juni 2011

JogJakarta: Kisah Dua Kota dan Perjalanan Anak Muda

Halo teman-teman, saya ingin mengajak teman-teman untuk berkontribusi dengan project saya. Project saya berupa mixtape yang berisi lagu-lagu dengan tema dua kota Jogja dan Jakarta. Lagu-lagu yang bisa dipilih tidak tebatas pada genre tertentu, entah itu Pop, Rock, Hip-Hop, Indiepop, Hardcore, Punk, dan lain sebagainya. Intinya lagu tersebut bertema tentang kota Jogja dan Jakarta.

Saya beri contoh lagu milik Shaggydog “Sayidan” yang berkisah tentang kehidupan malam anak muda jogja di kampung Sayidan. Atau Kisah romantisnya lagu “Jogjakarta” milik KLa Project yang membuat kita merasakan romantisme Malioboro.

Seperti itulah project saya. Jangan lupa membubuhkan sebuah deskripsi singkat pada lagu yang anda pilih. Deskripsi berisi kenangan terhadap lagu-lagu yang anda pilih missal kisah romantic, atau lagu-lagu pas pacaran jaman SMP anda.

#Lagu-lagu yang telah dipilih akan diputar dalam perjalanan Jogja- Jakarta PP dengan kereta api ekonomi. Semoga bisa menemani perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak