Rabu, 30 Maret 2011

IS1: selalu kompak

IS 1 kompak selalu

Foto ini berasal dari data hardisk di komputer jadul saya. Kompak. Kata-kata itu yang bisa membingkai ketika membicarakan IS1 (Ilmu Sosial 1), banyak hal dilakukan bersama-sama mulai dari lomba-lomba yang diadakan sekolah seperti Mural, menghias kelas, sepakbola, voli, basket dilakukan secara berkonsep.
kami memiliki manusia-manusia hebat seperti; Unyil yang mahir mengakomodir anak-anak IS1 untuk melakukan gerakan persuasif. Perkasa dan Tyo sangat dominan dalam bermain bola, tak jarang mereka sebagai "kutub" ketika bermain sepak bola. Imam, Ipul, Suhendar, Toyib selalu meramaikan kelas dengan guyonan bahkan tindakan-tindakan yang makin membuat kelas semakin membahana.

Jangan lupakan Dita, primadona kelas ini, ibarat sayur tanpa garam. Ketua kelas kami, Reiza yang selalu front banget dalam memimpin anak buahnya untuk melaksanakan program-program kelas. Rizky yang "oneng" sering menjadi bahan guyonan bagi anak-anak lelaki kelas kami.

Tidak bisa yang menceritakan semua teman-teman saya di IS1 yang jelas semua keluarga IS1 merupakan yang terbaik dan tersangar. Semoga teman-teman IS1 yang membaca tulisan ini kembali teringat ketika masa-masa SMA. Teringat pula celetukan "Le, dandan neng njobo", "wong siap kog bu!" "Bal e, di oyak cunk!" semua celetukan itu masih teringat dikepala saya dan sesekali saya tertawa karena lucunya peristiwa-peristiwa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak