Senin, 25 Oktober 2010

RESIGN

weleh-weleh, ini lah minggu-minggu terakhir saya bekerja di Reckless. bekerja dengan Reckless bukan waktu yang sebentar, saya sudah bekerja 2 tahunan, hmm ini bukan waktu yang pendek. Saya sangat enjoy dengan pekerjaan ini, namun tuntutan menyelesaikan studi memaksa saya berpisah dengan Reckless.

Mungkin saya bisa menjadi seorang mahasiswa pada umumnya, bermain tak kenal waktu, mencari literatur yang mendukung skripsi saya, datang ke acara semacam bedah buku, seminar atau apalah sayang sangat jarang saya sambangi karena kesibukan ketika bekerja. Atau aktif dengan membuat kaos sendiri, memotret, bermain-main dengan handycam semua mungkin akan mewarnai kehidupan saya kedepan.

Namun dilain sisi, saya tidak lagi menerima gaji, harus sedikit berhemat. Kembali meminta ibu lagi, sebenarnya saya malu. Semoga Allah memberi jalan Rizki-Nya kepada saya. Amin

selamat tinggal Reckless...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak