Jumat, 22 Oktober 2010

LIPSTIK LIPSING



Ini merupakan penampilan kedua mereka di kota Yogyakarta. Sedikit cerita tentang mereka, Lipstik Lipsing(LL) merupakan band asal Semarang. Mereka membawa aliran musik dengan jalur shoegaze, experimental (hhe menurut saya). Oia, mereka berhasil menang dalam kontes ICEMA(Indonesian Cutting Edge Music Awards) sebagai Best Newcomers bersama band lainnya.

Malam itu saya melaju menuju venue, disana saya bertemu anak-anak Outerbeat/ IRC(Indiepop Rising Club) yang punya gawe. Sekitar satu jam saya menunggu, akhirnya masuk juga setelah menunggu rombongan LL. Ketika saya masuk telah tampil Paraparanoid, kemudian ada Lazy Room serta Angina.

Lanjut LL naik panggung, beberapa tepuk tangan penonton menjadi sebuah “selamat datang” di scene musik Yogyakarta. Early Express, sebuah lagu yang pembuka dan beberapa penonton mulai “komat-kamit” ikut bernyanyi. Kemudian Puertorico, Rebirth dan Suburban Love menjadi lagu pamungkas. Perform mereka terbilang sedikit dingin terhadap penonton. Sedikit berbeda pada posisi drum, yang biasanya diisi oleh Mas Kartun kemaren LL mendapuk Dimi “OK karoke”.

Mereka akan tampil lagi pada tanggal 19 Desember 2010.
Terimakasih buat Kuncunk yang udah membantu membawa kamera masuk ke venue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak