Sabtu, 09 Juni 2012

Bisma Hakim Anak Demang

Bisma tampak dari depan,
lihatlah di belakang ada Dito Yuwono yang belum make over.
Beberapa hari lalu banyak beredar kabar tentang Dito Yuwono yang berganti penampilan. Berbagai spekulasi menyeruak namun itu bukan menjadi kajian untuk saat ini. Tinggalkan Dito Yuwono yang sekarang sudah lebih tampak ndendy dari sebelumnya. Lihatlah sekarang brand ambassador kami dari Dimky Foundation, Bisma Hakim. Siapakah Bisma Hakim?

Bisma Hakim adalah seorang mahasiswa yang baru saja menempuh setengah dari masa studinya di kampus paling wangun nan membahana. Nah, pria yang satu ini juga gemar memasak. Beberapa kali kerap asik di dapur meracik pelbagai menu makanan. Apron bermotif beruang tak pernah lepas dari tubuh tambun nan subur. Ya, itulah Bisma Hakim yang mulai memiliki nama kontemporer Dedek Beruang.





Minggu lalu kami berkesempatan memotret keseharian Bisma Hakim. Tampil trendy dengan balutan t-shirt hitam, topi jerami dan sendal karet. Ketika ditemui oleh staf dari Dimky Foundation, Bisma sedang angon anjing pinjamannya yang berjenis Siberian Husky. Kami diajak berkeliling pekarangan miliknya yang luasnya sejauh mata memandang tidak bisa diukur. Sepintas, Bisma layaknya ada Demang atau Wedana yang saben hari cuma ngeteh dan baca koran kemudian jalan-jalan mengawasi pekerjanya. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak