Senin, 14 November 2011

Gloomy Sunday: Sebuah Perayaan

ulang tahun pertama saya

Gloomy Sunday, awalnya nama ini saya catut dari tweet adik kelas saya, Tantri. Asik aja namanya Gloomy Sunday mencitrakan kesan adem dan nyaman. Hari Minggu yang lalu saya mengundang semua teman saya melalui twitter untuk merayakan pesta kecil ulang tahun saya. Gloomy Sunday adalah tema acara tersebut, sebenarnya konsep ulang tahunnya tidak seperti acara ulang tahun pada umumnya. Kawan yang datang saya suruh mengambil sendiri hidangan yang ada di dapur. Ya, feel likes home –lah, hidangan yang dibuat oleh ibu saya. Menu pertama adalah Bakmoy, alasan saya karena itu merupakan menu kesukaan saya dan ibu sangat jago dalam membuatnya.

Sekitar pukul dua siang datanglah teman saya, Lupy dan Candra. Kami menunggu Dhani yang dikabarkan juga akan datang, baru ketika dia datang kami melahap bakmoy bersama didepan rumah. Oia rumah terletak pada sebuah gang yang sepi depannya masih berupa pekarangan dan sawah sehingga angin selalu menghampiri. Rasa kantuk selalu menyerang ketika duduk diteras rumah. Menjelang sore, Babhi, Phyta, dan Tonggos datang ke rumah. Saya mengecek menu, ternyata hanya cukup untuk satu orang. Adik saya dan Babhi membuat menu kedua, sebenarnya itu di luar rencana. Yap, menu kedua jadi capcay rebus dengan aneka isian siap disantap. Terimakasih sudah datang kerumah saya. Semoga tahun depan masih bisa merayakan gloomy Sunday lagi:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak