Rabu, 15 Juni 2011

Untuk Kawan




Semoga minggu ini semua tas ini bisa diterima oleh penerimanya.
Saya ingin menceritakan kenapa mereka berhak mendapatkan tas dari saya.

1. Tampan Destawan: Dia salah satu teman saya yang aktif berkarya dan berpameran. Aktif mengambar dan mempublishnya di blognya. Gambar yang ada pada tas ini hasil karya dia.

2. Mardita Tri Anggraini: Kawan lama, teman jaman FS. Saya banyak bertukar pikiran dengan dia. Pribadi yang baik. Dia banyak membantu saya sewaktu di Jakarta. Maturnuwun yooo...

3. Ical: Obrolan saya selalu nyambung tatkala membicarakan hal-hal urban. Pemikirannya terkadang membantu saya untuk mengeksekusi sebuah karya. Tetap berkarya bung di depan komputermu. Semoga yang kamu kelola sekarang di ubah menjadi web. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bajak