Sabtu, 26 Mei 2012

Hutan Pinus


Langkah kami menanjak menaiki hutan Pinus. Suasana sejuk langsung menyambut kami. Ku lihat raut wajahnya sumingrah melihat menjulangnya pohon-pohon pinus di hutan ini. Perut kami juga sudah terisi karena beberapa jam sebelumnya kami sukses melahap semangkok sop ayam.

Getah menetes di setiap pohon pinus. Aku sempat melihat beberapa sayatan baru sepertinya ibu-ibu yang kami temui sebelum kami mulai memasuki hutan ini telah memperbarui sadapannya.


Ah, hutan ini tidak terlalu luas dan itu adalah nilai asiknya. Mengapa? karena kami tidak ingin menyusurinya terlalu dalam, cukup berada di tempat yang masih terjangkau. Aku berhasil memotretmu dengan kamera digital ini. Tidak salah jika kami membawa tripod, kami bisa mengabadikan momen melalui foto berdua. Ya, kameraku kini sudah mengenalmu sayang, kamu sudah direkam oleh kamera keluaran Canon seri 350D ini.

Perjalanan ditutup dengan berhenti di sebuah warung yang sedikit ndelik di daerah Imogiri Barat yaitu Sambel Welut Pak Sabar. Wow, kami memesan 3 menu yaitu sambel welut, welut goreng dan ikan gabus goreng. Menu di sini ternyata tidak cocok dihabiskan hanya dua orang saja. banyak sekali. Lelah sirna ketika aku yakin kamu puas dan senang dengan perjalanan ini.











2 komentar:

  1. Aku dulu pengen banget kesini samaa..... ah sudahlahh.. *kemudian ambil tisu*

    BalasHapus
  2. yuhuu, tempatnya asik apa lagi dengan dia. :)

    BalasHapus

bajak